Powered by Blogger.
RSS

How do websites build links to Inner-Pages?



Building links to inner-pages prinsipnya sama dengan praktek building links to a homepage.
Pembedanya, Link tersebut mengarah kemana? Apakah ke Inner-Page atau Homepage

Untuk mengetahui pentingnya Building links to Inner-Pages, kunjungi:


Praktek “Build links to the Inner-Pages”

Gunakan setiap kesempatan mentautkan link Inner-Pages untuk mengarahkan pengunjung ke halaman relevan. Bagaimana praktek "Build links to the Inner-Pages"?

Strategi membangun link untuk Inner-Pages (Halaman-Dalam)

1. Blog commenting

Setiap ada kesempatan berkomentar di blog lain yang sesuai dengan niche (ceruk-pasar)  atau relevan dengan tema blog, tautkan link mengarah ke Halaman-Dalam. Jika belum, mulai sekarang membangun link untuk Inner-Pages dan membangun otoritas di komunitas niche blog Anda.

2. Forum Commenting

Sama seperti poin nomor 2, temukan forum-forum sesuai dengan  niche blog  dan buat profil dengan ditambahkan link yang menuju Homepage atau salah satu dari Inner-Page populer.

Anda juga dapat mentautkan link-link ke relevant inner-pages di area komentar forum agar member forum bisa terhubung langsung ke informasi terkait. Misalnya, Anda member forum Prestashop, berikan komentar dengan sematkan URL Inner-page blog relevan. Jika tema blog website design (include bicara tentang design toko online), kita bisa sisipkan URL homepage – seperti berikut

http://website-design.blogspot.com

3. Guest Posting

Membangun Inner-Pages di Posting Tamu adalah dengan meninggalkan link mengarah ke Inner-Page, yang disisipkan dalam posting tamu yang mereka buat untuk blog lain.

Jika Anda bicara topik tertentu di posting tamu, pertimbangkan untuk mengarahkan ke Inner-Page relevan blog untuk menawarkan informasi lanjutan. Ini membantu trafik pengunjung bertarget ke halaman tertentu dan juga membangun Link-Dalam berkualitas.

4. Social Bookmarking

Bookmark Inner-Page disertai deskripsi dan tag diperkaya dengan keyword. Cara ini menghasilkan “high quality links” dan sinyal sosial penting untuk Halaman-Dalam blog.

5. Google+

Anda dapat menulis seperti posting blog di Google+ karena memang tidak ada batasan jumlah karakter dalam posting di Google+. Blog ini dapat mengambil sudut-pandang mengarah ke topik relevan dengan salah satu Inner-Pages. Sertakan link yang menuju ke Inner-Page tertentu.

Posting Google+ ditampilkan di hasil pencarian (Search engine result pages / SERP), sehingga posting Google+ dapat menjadi cara membangun link secara langsung ke Inner-Page.
 
Contoh hasil pencarian tersebut ditampilkan di halaman pertama SERP seperti ini

Fitur Google+ Post di Search Results

6. Blog

Jika punya beberapa blog, Tautkan link ke Inner-Page relevan di seluruh tulisan untuk membangun link-internal berkualitas dan membantu membangun Inner-Page SEO.

7. Deep-Link Directories

Submit link Inner-Page blog (website’s inner-links) ke deep-link directories seperti

8. Article Syndication

Ketika submit artikel-artikel ke situs article syndication seperti Squidoo, HubPages, Ezinearticles, eHow, pastikan ditambahkan sebuah link ke Inner-Page relevan dengan topik artikel.

9. Facebook, Twitter dan LinkedIn

Di page Facebook, Twitter & LinkedIn, pastikan ditautkan link ke Inner-Page blog. Anda akan mendapatkan keuntungan dari lalulintas bersumber dari halaman jaringan sosial, meskipun link bersifat nofollow.

10. Pinterest, Flickr and Instagram

Publikasikan gambar ke situs image (Pinterest, Flickr, Instagram dan situs gambar lain).  Hubungkan situs gambar ke Inner-Page dimana gambar aslinya bisa ditemukan.

11. Email Signatures

Sertakan link Inner-Page dalam email signatures, khususnya email yang membicarakan layanan atau produk di blog.

12. Document Sharing

Banyak situs berbagi dokumen web  (Scribd, DocStoc, Slideshare) untuk berbagi PDF, whitepaper, brosur dan menu restoran. Situs ini memungkinkan mentautkan link, sehingga bisa menambahkan link relevan ke Inner-Page (relevant inner-page links).

13. Press Release

Jika berbagi press release, berita produk, info layanan atau konsep tidak terwakili di homepage, bisa ditambahkan link Inner-Page relevan di kotak resources untuk membangun link ke Halaman-Dalam.

SELESAI

Semoga strategi membangun link Inner-Pages diatas meningkatkan CTR (Click-through Rate), SEO dan conversion rates blog Anda.

KEMBALI KE  SEO Blog : Haruskah Membangun Inner-Page Links?


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Anonymous said...

Software Full Version 2013: How Do Websites Build Links To Inner-Pages? >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Software Full Version 2013: How Do Websites Build Links To Inner-Pages? >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Software Full Version 2013: How Do Websites Build Links To Inner-Pages? >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK uS

Post a Comment