Powered by Blogger.
RSS

Iconia W3 Resmi Diluncurkan Acer Indonesia

Jason Lim, President Director Acer Indonesia beserta partner dari Microsoft dan Intel meluncurkan Acer Iconia W3, Kamis (29/8/2013)
Teknoworld - Tablet terkecil dengan sistem operasi Windows 8, Acer Iconia W3 akhirnya telah hadir di Indonesia. Tablet ini sendiri hadir dengan layar HD 8 inch (1280x800 pixel)dan merupakan tablet Windows 8 pertama di Dunia dengan layar 8 Inch.

Dijelaskan oleh Jason Lim, President Director Acer Indonesia, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office 2013 Home and Student yang telah terinstal didalamnya sehingga tablet ini dapat menjawab kebutuhan hiburan dan produktivitas pekerjaan.

Folow Twitter Teknoworld: @Teknoworld_ dan Like Facebook: facebook.com/Teknoworldsite

"Iconia W3 bisa menyelesaikan pekerjaan saya dilakukan. Perangkat ini yang akan memerintah mereka semua," kata Whye Mun Sun Consumer Channel Director Microsoft dalam launching Iconia W3 di fX Lifestyle Centre, Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Iconia W3 sendiri hadir dengan prosesor Intel Atom Z2760 1.8GHz Dual-core terbaru. Dikemukakan oleh Yohan Wijaya, Head of MNC Sales, Intel Indonesia, Intel akan fokus dengan Atom yang telah dioptimalisasi untuk Windows 8, sehingga kompatibel untuk semua jenis perangkat dan legacy app.

Dalam demonstrasinya, Indriyani Ye, Brand Manager for Tablet and Smart Handheld Acer Indonesia mengungkapkan Iconia W3 memberikan performa 42% lebih tinggi dari tablet 8 inch sekelasnya dan sesuai untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi namun membutukan perangkat dengan performa serupa laptop.

Iconia W3 memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam atau sama dengan menonton 4 film sekaligus. Acer juga menghadirkan koneksi micro HDMI untuk melakukan presentasi, Bluetooth 4.0, microUSB dan WiFi. Spesifikasi lainnya: RAM 2GB, VGA Intel GMA 3650 Graphic, Memori internal 32GB, dan Kamera 2MP (Depan dan belakang).

Acer juga membundle Iconia W3 dengan dock keyboard Bluetooth untuk pengetikan. Iconia W3 mulai dijual pada September dengan harga Rp. 4.499.000, Acer Indonesia juga akan membuka pre-order Iconia W3 di Bhinneka.com pada 6-15 September 2013. Selama masa promosi, Acer menyediakan pelatihan Office gratis untuk 200 pembeli pertama senilai Rp1.000.000.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment