Powered by Blogger.
RSS

Samsung Luncurkan Galaxy S III Mini

Samsung Galaxy S III Mini (Foto: The Verge)
Teknoworld - Setelah akhirnya Samsung mengatakan bahwa rumor Galaxy S III Mini adalah benar sekaligus mengkonfirmasinya, Samsung meluncurkan versi mungil dari Galaxy S III yaitu Galaxy S III Mini di Jerman pada 11 Oktober waktu Jerman.

Dikutip dari The Verge, Samsung Galaxy S III Mini menggunakan layar yang lebih kecil yaitu 4 Inch dan menggunakan teknologi Super AMOLED yang menghasilkan warna dan layar yang cerah namun tetap hemat daya baterai.

Namun untuk "Jeroannya" memang diturunkan seperti prosesor Dual-Core 1GHz dan RAM 1GB. Downgrade lainnya juga ada di Galaxy S III Mini seperti Kamera 5MP, Kamera depan yang beresolusi VGA.

Yang paling disayangkan, Galaxy S III Mini tidak terdapat koneksi 4G LTE (walaupun tidak dapat digunakan di Indonesia karena belum terdapat LTE). Namun Galaxy S III Mini ini sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean yang merupakan versi Android terbaru.

Samsung sendiri belum mengonfirmasi berapa harga Galaxy S III Mini, namun jika dilihat dari spesifikasinya harganya akan dijual dibawah $ 550.

Sumber: The Verge

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment