Powered by Blogger.
RSS

Samsung Konfirmasi Galaxy S III Mini

Ilustrasi (Foto: TechRadar)
Teknoworld - Setelah rumornya terus berkembang menjelang peluncurannya pada esok hari (11/10), Akhirnya Samsung mengkonfirmasi smartphone versi mini dari Galaxy S III.

Dikutip dari TechRadar, Smartphone  ini telah di konfirmasi oleh Head of communications Samsung Electronics, JK Shin yang mengatakan bahwa Galaxy S III Mini akan diluncurkan pada 11 Oktober di Jerman.

Shin mengatakan bahwa penggemar Samsung tidak harus khawatir terhadap spesifikasi Galaxy S III Mini. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah S III Mini dibekali dengan Prosesor Quad-Core dan Kamera 8MP seperti Galaxy S III original? Ini masih belum jelas sebab itu tidak memungkinkan jika diperhitungkan.

JK Shin juga menjelaskan bahwa Galaxy S III Mini menggunakan Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean. Sementara itu Galaxy S III Mini menggunakan layar 4 Inch, namun belum diketahui apakah menggunakan jenis AMOLED yang digunakan pada seluruh seri Galaxy S.

Galaxy S III Mini sepertinya cocok untuk bertanding secara head-to-head melawan Apple iPhone 5 mengingat kemiripan fitur dibanding sang kakak, Galaxy S III yang cukup besar ukurannya.

Sumber: TechRadar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment