Powered by Blogger.
RSS

29 Oktober, Google Gelar Acara Android

Undangan yang disebar Google kepada Pers untuk acara Google yang digelar pada 29 Oktober
Teknoworld - Google mengirimkan undangan kepada media mengenai adanya sebuah acara yang akan digelar oleh Google pada 29 Oktober dan berhubungan dengan sistem operasinya, Android.

Sebuah spekulasi muncul ke publik mengenai acara ini yang akan menghadirkan generasi penerus dari Nexus yang merupakan ponsel hasil kerjasama antara vendor ponsel Android dan Google.

Seperti yang Teknoworld kutip dari TechRadar, Laporan tersebut mengatakan bahwa LG Nexus 4 dan Phablet HTC Nexus 5 dihadirkan pada acara tersebut. Selain itu, rumor ponsel Nexus dari Sony dan Samsung serta versi 32GB dari Nexus 7 dan tablet Nexus 10 Inch juga mencuat rumornya yang akan dihadirkan juga pada acara itu.

Acara ini juga akan membawa kabar pada update Android 4.1 Jelly Bean, sehingga akan menjadi kejutan besar jika ada penyebutan Android 5.0 mendatang dinamakan Key Lime Pie.

Lalu apakah semua rumor itu benar? Kita tunggu saja tanggal mainnya pada 29 Oktober yang dimulai pada pukul 10 Pagi waktu setempat dan dapat disaksikan secara live streaming di YouTube.

Sumber: TechRadar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment