Powered by Blogger.
RSS

Fanboys Apple Balas Iklan Samsung

Iklan Samsung yang dibalas oleh Fanboys Apple
Teknoworld - Masih ingatkah Anda tentang Samsung yang mengkritik iPhone 5? Ya, ternyata cukup membuat para fanboys Apple gerah, dan kini para fanboys Apple membalas iklan yang dibuat oleh Samsung Mobile USA tersebut.

Dikutip dari CNET, Para Fanboys Apple membalas dengan fitur-fitur yang ada di Galaxy S III dengan berbagai kritikan serta 2 buah kalimat yang diganti yaitu "In High School, It doesn't take aa genius... to know who is just a bully" dan "The Next Big Thing Is just a bully Here"

Seorang pembaca CNET mengatakan bahwa berat berlebih Galaxy S III disebabkan oleh material plastik yang lebih berat dibanding kaca/aluminium.

Samsung_Ad_Against_the_Genius
Credit: CNET

Dalam iklan tersebut Samsung menawarkan bahwa layar yang jauh lebih besar, tapi dalam "pembalasan" tersebut Anda harus "menggunakan 20 inci untuk kenyamanan mata."


Real_Samsung_Ad_610x1179
Versi lain dari Iklan Samsung yang dibalas oleh para Fanboys Apple yang tentu tidak kalah "pedas"
Sebelumnya, Samsung merespon Apple iPhone 5 dengan sebuah iklan di AS.

Iklan tersebut dibuat oleh Samsung Mobile USA. Iklan tersebut tersebar diseluruh Amerika, bahkan Teknoworld pernah menjumpai iklan tersebut di situs web ternama di AS. Iklan tersebut berisi sebuah pesan yaitu "It doesn't take a genius."

Dalam iklan tersebut, Samsung membandingkan iPhone 5 dengan Galaxy S III dengan fitur dan dimensi yang mereka miliki.

NB: Tulisan yang digaris bawahi merupakan kata yang ditambahkan, dan pada kata  just a bully sebenarnya adalah kata yang diganti. Pada iklan resmi Samsung, kata itu adalah Already.

Sumber: CNET

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment